Barca Tetap Pilihan Messi

Written By limadu on Selasa, 20 Maret 2012 | 14.31

Barca Tetap Pilihan Messi Penyerang Barcelona, Lionel Messi, ingin menghabiskan seluruh karirnya bersama juara Eropa itu, yang ia yakini merupakan klub terhebat sepanjang masa.

"Kebenaran pada benak saya adalah untuk selalu bertahan di Barcelona dan menghabiskan seluruh karirku di sini," ucapnya kepada Sky Sports pada wawancara yang disiarkan Sabtu waktu setempat atau Minggu WIB, lapor Reuters.

"Seperti yang selalu saya katakan, tidak seorangpun yang tahu apa yang dapat terjadi di masa depan, namun jika ini tergantung keputusanku, saya akan bertahan di Barcelona bagi sisa karir saya."

Messi menambahkan bahwa ia tidak pernah melihat tim yang memainkan sepak bola lebih baik daripada yang dipertontonkan Barcelona.

"Saya tidak melihat tim-tim hebat lain yang orang-orang katakan ada sepanjang sejarah," ucapnya seperti dikutip di situs Sky Sports.

"Kebanyakan disebabkan karena usiaku, saya tidak cukup tua untuk melihat tim-tim hebat yang dibandingkan dengan kami."

"Dari apa yang saya lihat, saya pikir (tim Barca sekarang) ini merupakan yang terbaik, namun saya tidak dapat benar-benar membandingkan (dengan tim-tim hebat lain pada masa lampau) sebab saya tidak cukup mengetahui tentang yang lain."

Pelatih Terbaik

Messi juga memuji pelatih Pep Guardiola untuk kesuksesan Barcelona - mereka sedang mengincar gelar juara Liga Champions ketiga dari empat musim - dan untuk bantuannya sehingga ia dapat mencetak banyak gol.

"Sejak kedatangan Guardiola, ia telah membuat tim bermain seperti ini. Ketika ia datang, ia membuat saya bermain lebih ke atas, lebih dekat dengan gawang dengantugas agar saya dapat mencetak lebih banyak gol, sampai ia datang, saya tidak memiliki posisi reguler."

"Ia membuat kami melakukan latihan dengan lebih baik dan untuk pertandingan, membuatnya terlihat bahwa setiap pertandingan merupakan final."

"Ia mempersiapkan semuanya dengan visinya ketika pertandingan sedang dimainkan dan semua yang ia lakukan memperlihatkan bahwa ia merupakan pelatih terbaik di dunia."

Messi memecahkan rekor Liga Champions ketika ia mencetak lima gol dalam satu pertandingan, ketika Barca mengalahkan Bayer Leverkusen 7-1 di awal bulan ini, untuk mencapai perempat final di mana mereka akan menghadapi AC Milan.

Penampilannya membuat bintang Manchester United, Wayne Rooney, untuk menilai pemain Argentina ini sebagai `yang terbaik yang pernah ada` melalui akun Twitternya dan Messi mengatakan bahwa dirinya merasa tersanjung dengan pujian itu.

"Sangat hebat untuk Rooney yang mengatakan hal-hal seperti itu tentang saya. Namun bukan hanya Rooney, banyak pemain-pemain lain di profesi ini yang memberi rasa hormat ketika saya mencetak lima gol."

"Saya sangat berterima kasih dan hal itu membuatku sangat bahagia bahwa kolega-kolegaku mengucapkan kata-kata yang mendukung, khususnya ketika itu datang dari level Rooney," tambah Messi.

Anda sedang membaca artikel tentang

Barca Tetap Pilihan Messi

Dengan url

http://sepakmessi.blogspot.com/2012/03/barca-tetap-pilihan-messi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barca Tetap Pilihan Messi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barca Tetap Pilihan Messi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger